13 September 2014

Mengatasi Kemandulan



Mengatasi Kemandulan

Ambilah Kulit ranting dadap dan bawang merah. Daun gagap tersebut sebanyak segengam dan bawang merahnya sebanyak 10 butir.
Bintik-bintik pada kullit ranting daun dadap dibersihkan setelah itu di keringkan, kemudian setelah itu di rebus bersama-sama dengan bawang merah yang telah di bakar. Bawang merah dibakar dengan cara menusukan lidi pada bawang-bawang merah tersebut jangan sampai hangus.
Air rebusan tersebut diminum, serta ampasnya di borehkan di tempat peranakan yaitu 2 jari dibawah pusarke bawah sampai tulang kemaluan. Juga diborehkan pada belakang pinggul di bagian tulang tunggir . Jika anda melakukan hal semacam ini dalam 2 bulan sudah terlihat hasilnyadan kemandulan bias diatasi, dan kemungkinan anda menjadi hamil.
Yang perlu diingat waktu melaksanakan kegiatan sekuill (coitus) dengan suami harus dilaksanakan pada masa subur yaitu 1 hari sesudah masa mensturasi dan 10 hari sebelum mensturasi. Waktu di pertengahan itulah yang disebut masa subur, dan boleh dilakukan (coitus) setiap hari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar